Selamat Datang Bro......

"Anda Memasuki Kawasan Bebas 3B.....
BerEkspresi,,,,,
BerKreasi,,,, dan BerInovasi....."

Minggu, 07 Agustus 2011

Berharap secuil Cinta dari Sang Pencinta.........

Cinta Tak Bersyarat


Untuk apa aku mencinta???
Bila itu membuatku jauh dariMu…..

Karena apa aku mencinta???
Bila itu membuatku berpaling dariMu…..

Untuk siapa aku mencinta???
Bila itu membuatku tersiksa…..

Mengapa aku mencinta???
Bila itu membuatku kehilanganMu…..

Bagaimana jika aku mencinta???
Bila itu semua membuatku terluka…..

Aku hanya ingin mencinta……
Tanpa suatu alasan ……
Untuk apa???
Karena apa???
Untuk siapa???
Mengapa??? dan
Bagaimana???

Tapi aku hanya ingin mencinta
Atas dasar Keikhlasan….. dan
keridhoanMu…….





By. Addakhil Alam
 
                                                                                   
masih adakah dalam kerendahan hati kita untuk mencinta tanpa embel2 apa pun???
benarkah kita masih bisa mencinta tanpa kepalsuan dalam diri kita?????
tanpa memandang status yang melekat.......

                                                                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar